Sabtu, 20 April 2013

Anak terserang asma, Yulia Rachman terlambat manasik umrah


Anak terserang asma, Yulia Rachman terlambat manasik umrah



Sebelum melaksanakan ibadah umrah pada 1 Mei mendatang, Yulia Rachman terlebih dulu melakukan latihan manasik umrah. Namun karena penyakit asma sang buah hati kambuh, ia terlambat mengikuti pelatihan tersebut.
"Telat karena Kiandara punya asma. Tadi malam kambuh lagi mungkin karena capek," aku Yulia yang ditemui di Hotel Griya Bintang, Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).
Yulia Rachman
Keletihan lantaran out bond diperkirakan mantan istri pesulap Demian ini menjadi penyebab asma sang anak kambuh. Demi menjaga si buah hati, Yulia rela tak tidur semalaman.
"Kemarin ada out bond, kehujanan, jadi semalaman nggak bisa tidur. Sekitar jam dua atau setengah tiga, aku bawa ke UGD. Tadi mau berangkat juga diperiksa lagi," tuturnya.
Menurut Yulia, secara fisik sang anak sudah dalam kondisi yang sehat. Namun untuk pernafasan masih harus mendapat perhatian lebih.
"Anaknya sendiri secara fisik fine. Cuma permasalahannya kalau dikasih kayak ada kodoknya, ngok-ngok. Dokternya pesan jangan ditinggal biar kelihatan perkembangannya," jelas ibu dua anak itu. (kpl/aha/dis/rzm)
Sumber: Kapanlagi.com