Sabtu, 20 April 2013

Kenangan Demian, Yulia tolak temui Andian di sebuah biro travel


Kenangan Demian, Yulia tolak temui Andian di sebuah biro travel



Diajak umrah gratis, Yulia Rachman sempat menolak saat Ustad Andian meminta bertemu di kantor biro perjalanan. Pasalnya, dia dan mantan suami, Demian pernah melakukan umrah bersama melalui biro tersebut.
"Abang (panggilan Andian) ngajak ketemuan di Kindai Tarvel tapi aku bilang malu ketemu di situ karena beberapa tahun yang lalu aku pernah jalan umrah bareng dia (mantan suami)," ungkap Yulia saat ditemui di Hotel Griya Bintang, Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).
Yulia juga mengaku menangis ketika mendengar tawaran umrah gratis sambil menatap ke arah dua buah hatinya yang sedang terlelap. Ia pun langsung melakukan sujud syukur lantaran kembali berkesempatan mengunjungi rumah Allah.
Yulia Rachman
"Aku bingung saat itu. Aku nangis sambil lihat anak-anak aku yang lagi pada tidur. Aku langsung sujud syukur nggak percaya bakal berangkat umrah lagi," paparnya.
Saking antusiasnya, ia pun tak sabar menunggu tibanya tanggal 1 Mei dimana dia akan menunaikan ibadah umrah. "Kalau kemarin-kemarin bisa berulang aku umrah. Untuk sekarang, menunggu tanggal 1 lama. Allah memberi satu kesempatan untuk datang lagi," tukasnya. (kpl/aha/dis/rzm)
Sumber: Kapanlagi.com