Sabtu, 20 April 2013

Ferguson masih tak terima dengan kebrutalan Carroll


Ferguson masih tak terima dengan kebrutalan Carroll




Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku masih belum bisa menerima aksi penyerang West Ham, Andy Carroll pada David De Gea dalam laga tengah pekan kemarin.
Duel udara Carrol dan De Gea dianggap Ferguson sebagai pelanggaran berbahaya, dan ia yakin penyerang timnas Inggris itu berhak diganjar kartu merah. Namun ia tak yakin FA akan menggunakan aksi retrospektif menggunakan rekaman video untuk menjatuhkan sanksi yang layak pada Carroll.
"Saya tak tahu di mana kita berada dalam hal ini. Saya sungguh tak tahu. Saya pikir saat ini tak ada kejelasan (aturan). Sungguh sulit melalui semua hal yang Anda bicarakan. Namun itu sudah terjadi dan kini tak lagi mengganggu saya. Itu tak lagi mempengaruhi kami," ucapnya.
Pria Skotlandia itu kembali membuka aksi Carroll pada De Gea dengan menambahkan, "Saya pikir itu jelas kartu merah - saya rasa tak ada perdebatan soal itu. Saya pikir Sam Allardyce (manajer West Ham) coba menyembunyikannya dengan membicarakan ia sudah dirampok. Itu cuma menutupi fakta bahwa mereka harusnya bermain dengan 10 orang." (tri/row)