Selasa, 16 April 2013

PENGASIHAN KANOMAN

Pengasihan Kanoman ini menjadikan pemiliknya selalu awet muda dan banyak yang menyukainya. Mereka yang memandang wajah pemilik pengasihan ini jadi pada tertarik laksana melihat buah asam saja.
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Niat ingsun adus esuk banyu suci
Banyu suke banyu turu siro tangio
Tak jaluk banyu sing urip
Kiro-kiro dadi cahya nur cahya
Cahya ku mancleng
Sopo ndeleng sopo kelengleng
Sopo mandeng sopo kangen
Aring badan salira ingsun
Nom srinom badan ingsun awet enom
Derek-derek batirku kaya ketek
Aku dewek kaya golek
Cer kemecer ndeleng uyah kelawan asem
Laa ilaaha illallaah Muhamamad rasululloh
Wong sejagat buana kabeh
Lakunya :
- Di puasai puasa mutih selama 7 hari 7 malam tanggal 1 jawa sampai dengan tanggal 7, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.
- Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca manteranya sebanyak 41 x.
- Selama puasa setelah shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.
Keterangan tambahan : setiap pagi-pagi sekali ( sebelum shalat Subuh ) mandi. Paling bagus di grujugan ( air terjun ), sebelum mandi di baca manteranya sebanyak 7x. Setelah itu baru diguyur dengan air sebanyak 3 x sambil tahan napas.