Selasa, 16 April 2013

PENGASIHAN KETEK PUTIH

Pengasihan Ketek Putih ini mengambil karomahnya Nabi Yusuf as dan Nabi Muhammad Saw. Nabi Yusuf as yang dikenal memiliki wajah yang sangat tampan, dan juga Nabi Muhammad Saw yang di cintai oleh Allah. Selain itu pengasihan inipun mengambil kekuatan gaibnya Ketek Putih ( Monyet Putih bhs. Jawa ) sehingga gadis yang dituju, menjadi tidak enak tidur inginnya bertemu dengan Anda terus-menerus. Awas jangan untuk main-main, kalau sudah terkena harus segera di kawin.
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Allohumma ini uijuni kun fayakun
Cahayane Yusuf
Badanku badane Muhammad
Awakku lafad Allohi robul ‘alamiin
Sang ketek putih sira tak kongkon paranaken si…….
Yen ketemu lagi turu sira gugahen
Yen ketemu lagi dodok sira tangiaken
Dog dogen kulung atine si.……
Teka welas teka asih
Maring badan salira ingsun
Andulu kelawan esem
Lakunya :
- Di puasai puasa Mutih selama 9 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.
- Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca manteranya sebanyak 33 x.
- Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.