Minggu, 14 April 2013

Amalan Tambahan Untuk Yang Sedang Terlillit Hutang

Selain mengamalkan salawat dan doa di atas pada malam hari, khusus untuk Anda yang sedang terlilit hutang dan menginginkan segera terbayarnya hutang dengan solusi yang tidak disangka-sangka, maka bacalah ayat di bawah ini. Ayat 128-129 dari surat At-Taubah apabila diwiridkan setiap hari sesudah sholat fardlu lima waktu sebanyak 7 kali, oleh orang yang lemah maka ia menjadi kuat; jika yang membacanya orang hina maka ia menjadi mulia; jika kalah ia menjadi menang, kesulitannya menjadi mudah, jika rezkinya sempit maka dilapangkan oleh Allah; jika susah menjadi senang, dan jika ia berhutang maka hutangnya cepat terbayar. Mengingat dua ayat tersebut sangat banyak faedahnya/ khasiatnya, yang meliputi aspek kebutuhan atau hajat dalam kehidupan, maka hendaknya dijadikan wiridan tambahan setiap hari seusai mengerjakan sholat fardhu lima waktu.
Bismillahirrohmanirrohim. Laqod jaa-akum rosulum min anfusikum `aziizun `alaihi ma `anittum hariishun `alaikum bil mu`miniina ro-ufur rohiim. Fa inta wallaw faqul hasbiyallohu laa ilaha illa huwa `alaihi tawakkaltu wahuwa robbul `arsyil `azhiim.
Dibaca 7x/21x/50x/300x terserah mana yg mampu dilakukan.
Hikmahnya:
- sebagai perubah nasib, dari nasib jelek menjadi nasib bagus.
- mahabbah (pengasihan) umum, terutama dihormati orang-orang besar.
- tidak akan mati pada hari itu selama ia masih mengamalkan ayat itu, kecuali jika ia melupakan Allah SWT.
- tidak akan dimakan besi secara sengaja dihari ia mengamalkannya (maksudnya selamat dari senjata tajam/peluru/ alias kebal) dan inilah satu-satunya ayat yg mengandung hikmah kekebalan yang tidak bersifat panas dan tidak mengganggu jalan rejeki.
- dan inilah satu-satunya ayat yg juga bisa dikatakan satu-satunya bentuk selawat atau selawat
yang berbentuk ayat dalam Al Quran.

Keterangan: Anda juga boleh membaca doa, selawat, dan ayat di atas kapan saja jika Anda punya waktu luang. Namun perlu Anda ingat, jangan membaca doa dan salawat di tempat yang kotor seperti toilet dan semacamnya. Lakukanlah Amalan Doa Maha Rezeki ini setiap hari secara tekun dan rutin sampai Anda benar-benar mendapat pertolongan Allah. Doa ini juga baik diamalkan ketika Anda sudah sukses, Insya Allah Anda tidak akan kembali terpuruk dalam kesulitan ekonomi.